BAN-PT & KEMRISTEK DIKTI AKAN DAMPINGI PENUH LAM KEPENDIDIKAN

Surabaya, 21 September 2019.

Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM KEPENDIDIKAN) yang sudah di syahkan melalui SK Kemristek Dikti No T/497/M/OT.00.0012019 tanggal 2 Agustus 2019 dan sudah di-launching oleh Menristek Dikti di Bali pada tanggal 26 Agustus 2019 melaksanakan pertejuan untuk koordinasi tindak lanjut di Kampus Unesa Surabaya pada 21-22 September 2019.

Hadir dalam kesempatan ini dari Direktorat Pembinaan Kelembagaan Kemenristek Dikti Dr. Totok Prasetyo, dari Majelis Akreditasi BAN PT Prof. Imam Buchori, dari Dewan Eksekutif Sugiyono, PhD, dari ALPTKNI Prof. Ganefri, dan dari Tim LAM Kependidikan Prof. Muhlas Samani dkk.

Dalam kesempatan ini Direktur Pembinaan Kelembagaan Ristek Dikti akan melakukan pendampingan penyusunan dan pengembangan instrumen yang berciri khusus kependidikan. Dari Majelis Akreditasi dan Dewan Eksekutif BAN PT akan memberikan pendampingan di aspek penguatan asesor dan pengembangan sistem terhadap LAM Kependidikan ini.

Tim LAM Kependidikan bersama ISPI, ALPTKNI, FORKOM FKIP Indonesia, dan ALPTKSI menyepakati SOTK ini terdiri atas Badan Pembina, Badan Pengawas, dan Badan Pengurus yangbakan dibtuangkan ke dalam AD ART LAM Kependidikan. AD ART lengkap akan ditetapkan besuk pada 26 September 2019 di UNJ sekaligus pemberkasan aspek legal formal sebagai badan hukum ke Kemenkumham. Salam @LAM Kependidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.