Usulan Pendirian Diterima Menteri Ristekdikti: LAM Kependidikan Segera Bentuk Badan Hukum

Jakarta, 8 Agustus 2019

Berdasarkan hasil dialog dengan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Jajaran Pimpinan Kemenristekdikti serta surat Menteri Ristekdikti Nomor T/ 497/ M/ OT.00.0012019 yang menyatakan bahwa usulan pendirian LAM Kependidikan telah resmi diterima.

Usulan diterimanya LAM Kependidikan melalui proses yang panjang. Sebelumnya LAM Kependidikan sudah mengadakan dialog 4 kali sebagai upaya untuk mensosialiasikan dan memberikan pemahaman tentang arah dan tujuan didirikannya LAM Kependidikan ini.

Dalam waktu dekat, tim perumus LAM Kependidikan akan segera menindaklanjuti surat dari Menteri Ristekdikti untuk membentuk struktur kepengurusan untuk mendapatkan persetujuan sebagai Badan hukum nirlaba dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham).

Kedepan, semoga LAM Kependidikan dapat segera terbentuk untuk dapat mewujudkan peningkatan mutu secara keberlanjutan dalam penyelenggaraan program studi bidang kependidikan sebagaimana tertuang pada tujuan didirikannya LAM Kependidikan. Salam @LAM Kependidikan.

Lampiran:

Leave a Reply

Your email address will not be published.